Hot!

Kabar Burung,Minuman pendogkrak Stamina Pleci untuk Lomba Versi NV-88

https://youtu.be/ij4EGdRXNjE
Pleci,Burung yang juga disebut kaca mata simungil yang pintar menirukan berbagai jenis burung lain dan tentunya sudah menjadi salah satu burung yang memiliki banyak penggemar sehingga mendorong munculnya beberapa komunitas pecinta Pleci atau yang biasa disebut Pleci Mania,

NV-88 Indonesia adalah salah satu komunitas Pleci Mania yang tersebar hampir diseluruh Indonesia dan berbasing diBandung,Kang Danny Raka Novas dan Kang Novan CKC yang mengkordinir amggota NV-88 yang memang terlihat selalu solid.

Disetiap Event lomba Nasional pasukan NV-88 selalu siap hadir bersatu untuk mengibarkan bendera NV-88,tidak hanya meramaikan saja tapi gacoannya pun berhasil menjadi juara dibeberapa kelas bahkan tidak jarang mereka selalu memborong piala.

Eminem,Dago,Konslet,Mahajana,jerry,juliet,brajamusti,saviola adalah deretan nama - nama gacoan NV-88 yang selalu berada di daftar juara lomba Nasional.bahkan  Eminem dan Dago menjadi juara di Presiden Cup IV.

Memiliki gacoan yang stabil prestasinya sudah barang menjadi incaran Kicau Mania yang memiliki kocek yang besar berani meminang,bahkan dengan harga yang bisa mencapai ratusan juta mereka berani untuk membelinya.

Burung juara dan mahal tidak menjamin kedepannya akan stabil tetap berada diatas awan jika tidak dirawat dan diberikan vitamin,kali ini NV-88 INdonesia akan berbagi tips perawatan dan resep minuman pendongkrak stamina burung.

Dimulai dari penjemuran,mandi,pembersihan kandang.pemberian Extra fooding dan vitamin.semua harus diperhatikan secara detail agar performa dan stamina Pleci tetap terjaga.

Jemur,layaknya mahkluk hidup matahari pagi memang sangat baik untuk kesehatan begitu juga untuk Pleci yang notabane nya memang harus dijemur setiap jam 7 pagi selama 15 menit dlanjutkan dengan mandi,setelah mandi dijemur lagi kurang lebih 1 jam tergantung karakter burung Pleci nya juga.

Mandi,Ritual yang satu ini memang tidak boleh dilewatkan karna dengan mandi akan membuat burung menjadi segar,terhindar dari kutu dan tentunya akan membuat bulu juga menjadi indah.
usahakan agar burung terbiasa mandi sendiri dan itu menjadi barometer untuk kita ketika burung tidak mau mandi ada indikasi burung sedang sakit.

Kebersihan kandang juga menjadi salah satu point yang harus diperhatikan.dari kotoran maupun sisa makanan.karna kebersihan kandang juga mempengaruhi kesehatan burung.

Extra Fooding adalah makanan tambahan yang diberikan kepada burung baik harian maupun pada saat burung akan dlombakan.dalam hal ini biasa nya dalam bentuk buah seperti buah naga,jeruk,pisang,semangka tergantung selara dari burung anda.pada saat akan dilombakan biasanya jangkrik,kroto dan  ulat hongkong.

Vitamin,juga sangat dibutuhkan untuk menjaga stabilnya birahi burung,stamina dan kesehatan burung.

Ramainya minat Kicau Mania mendorong berkembangnya industri - industri dan ide kreatif,diantaranya munculnya para pengrajin sangkar,penjual pakan,peternak DLL.
melihat peluang bisnis yang menjanjikan mendorong NV-88 membuat pakan dan vitamin untuk Pleci.

Selain digunakan untuk anggotanya sendiri Produk ini juga dijual dan sudah pasti mendatangkan keuntungan.HMI,Reborn Magic Oil,Reborn Magic Water adalah beberpa Produk NV-88 yang laku keras dipasaran.

George anggota NV-88 yang berasal dari Lampung akan berbagi tips membuat minuman untuk Pleci dengan menggunakan susu beruang,HMI dan Reborn Magic Oil.

Caranya Campur satu kaleng susu beruang dengan setengah sendok makan HMI,kemudian diaduk lalu dituangkan kedalam cepuk wadah minum dan stambah satu tetes Reborn Magic Oil sebelum diberikan kePleci anda.






1 komentar: