Hot!

CURUP ROAD TO BROTHER SF CUP TEMBUS 989 PESERTA


RN Curup menggelar Pameran burung berkicau dilapangan dinas PU kota Curup minggu,27 november 2016.dimotori Poetra Mas ketua RN Bengkulu acara berlangsung meriah dan ramia diikuti oleh kicau mania dari Bengkulu,Curup,Linggau bahkan kicau mania asal jambi pun turut meramaikan acara yang dsponsori oleh guest house 88.

Selain acara yang berlangsung tertib hingga selesai,event yang diselenggarakan Poetra ini berhasil mencatatkan rekor baru didunia kicau mania curup.baru kali ini event di Curup bisa tembus sampai 989 peserta.sebuah pencapaian yang spektakuler mengingat Curup adalah kabupaten kecil yang rasanya sulit untuk menggelar event besar seperti ini.

Persaingan ketat disajikan hampir disemua kelas.mulai dari murai batu,kacer,lovebird hingga pleci pung tersaji atmosfer persaingan.adalah MB Bintang milik AXL yang keluar sebagai juara dikelas murai batu guest house yang merupakan kelas MB paling bergengsi di event itu.

Dikelas Lovebird,Sapujagat milik Eri Aceh catatkan rekor baik setelah berhasil mencetak Hatrick.tak salah memang jika LB Sapujagat berhasil merebut juara sebanyak 3 kali.durasi ngekek yang panjang dan jeda yang hanya 3 sampai detik membuatnya menjadi bintang sudah barang tentu menjadi sorotan.

Disusul dengan LB Juve milik Bendahara BnR Sarolangun H.Muklis yang bersaing ketat dengan LB Sapujagat namun sayang LB Juve harus mengakui kehebatannya pada siang itu.walau begitu LB Juve masih memberikan perlawan terbukti LB Juve masih berhasil membawa pulang Juara 2 dan juara 3.
Dikelas Kacer cerita manis terukir dari prestasi apik Metalica milik Akia Jambi yang berhasil mencetak double winner.2 kelas utama berhasil disapu bersih oleh nya.MB Ucil milik Akia pun berhasil sumbang poin setelah merebur juara 1 dikelas Muraia Batu ebod vit.

Avenger’s SF torehkan prestasi dikelas kenari,kali ini kenari messi yang menorehkan prestasi dengan berhasil mencetak double winner dan juara 3.disusul dengan cucak hijau nya yang meraih juara 1 dan juara 2.


Acara inipun dimeriahkan dengan banjirnya doorprise yang disediakan panitia.sehingga banyak peserta yang burungnya belum juara sedikit terhibur dengan mendapatkan dooprise menarik sebagai peli[ur lara.(adietcahya)


















0 komentar:

Posting Komentar