Hot!

PENDEKAR PB KACER BARU BERSUTAN AGUNG KICAU SAPU BERSIH DIKELAS KACER




Mahameru dan Sianida sudah tidak asing  lagi dikalangan kacer mania Lampung dan Palembang.kacer gacoan milik Agung Kicau ini sudah malang melintang hilir dan mudik diberbagai event perburungan.kali ini kacer mania asal Menggala Lampung orbitkan kacer baru yang diberi nama Pendekar PB.

Sempat menjajal berbabagi jenis burung seperti Kenari,Murai Batu dan Lovebird tetapi Agung lebih memilih fokus diburung Kacer dengan alasan sudah jatuh hati pada burung yang hanya memiliki dua warna bulu yaitu hitam dan putih namun memiliki lagu yang berwarna - warni.





Mungkin Pendekar PB namanya memang belum terlalu familiar dikalangan kicau mania karena memang burung ini baru saja menjadi daftar amunisi Agung Kicau.namun setelah minggu kemarin rasanya tidak ada alasan lagi untuk tidak mengenal burung ini.

Bagaimana tidak ? DANDIM CUP Mesuji menjadi saksi kegaharan Pendekar PB 5 kelas kacer disapu bersih olehnya.pencapaian pretasi yang rasanya sulit bagi bisa diraih olehnya.juara 1 5x membuktikan bahwa racikan tangan Agung Kicau menjadikan Pendekar PB kacer yang haus prestasi.


Kedepadan secara bertahap Agung Kicau akan menaikan level kompetisi untuk kacer kesayangannya menjadi level yang dan event yang lebih bergengsi dan berkelas Piala Rektor Malahayati (Dies Nathalis) yang dihelat BnR Lampung pada tanggal 22 januari 2017 menjadi sasarannya untuk mencoba kacer barunya ini.(adietcahya)









0 komentar:

Posting Komentar