Hot!

KINGSTONE TOWN CUP BERSAMA BnR 36


DP Enterprise yang dimotori Dodi Pamungkas kembali memanjakan kicau mania sumatera khususnya Baturaja,bekerja sama dengan BnR Sumatera dan beberap pihak terkait om Dodi sapaan akrabnya menghelat event BnR 36 yang baru kali ini diadakan di Baturaja.

Ada 2 kelas yang diandalkan oleh pihak penyelenggara yaitu kelas BnR 36 (Kacer,Murai Batu,Lovebird) dan kelas DP Ent (Murai Batu,Kacer,lovenird,Kenari,Kapas Tembak).dikelas BnR 36 om Dodi menjual tiket dengan harga 500,000 dengan tiket yang mahal panitia sudah tentu tidak ingin membuat peserta kecewa dengan meyiapkan hadiah yang asal – asalan.1 unit sepeda motor sudah disapkan oleh om Dodi dan rekan – rekan untuk juara 1,Rp.3..000.000 untuk juara 2 dan Rp,1.500.000 untuk juara ketiga.

Trophy dengan design yang mewah pun disiapkan pinitia yang diketuai oleh om Randi Lubuk Batang untuk juara 1 sampai juara 5.Woow …!!! Jika biasanya trophy hanya untuk juara 1 sampe 3 saja tapi diacara ini disiapkan 5 trophy untuk setiap kelasnya.

Trophy Juara umum BC dan juara umum Single Fighter pun sudah siap diperebutkan oleh para kicau mania dan bahkan pihak penyelenggara myiapkan trophy untuk runner up BC dan ang pembinaan sebesar 1 juta untuk juara BC 400,000 untuk runner up BC dan 600.000 untuk juara Single Figther.
Bertempat di Pasar Induk Batu Kuning Baturaja – Sumatera Selatan acara ini akan diadakan pada hari minggu,11 desember 2016 dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.om Dodi berpesan melalui undangan ini beliau mengundang para kicau mania yang ada dimanapun untuk datang dan mengikuti acara Kingstone town Cup sambil bersilaturahmi senada dengan om Dodi,om Randi Lubuk Batang sebagai ketua Panitia menharapkan partisipasi para kicau mania sumatera agar bisa hadir menyalurkan hobby sambilngopi sama -  sama dan sekedar mengingatkan 3 sepeda motor sudah kami siapkan untuk para kicau mania.




0 komentar:

Posting Komentar