Hot!

CETAK QUATRICK LIMBAT KEMBALI TAMPIL EDAN SYNDEN DAN OSCAR BERI PENGAWALAN KETAT

Memiliki sebuah Hobby adalah salah satu cara untuk melepaskan penat dan stres dalam pekerjaan,salah satu hobby yang banyak diminati adalah memelihara burung berkicau.berbagai jenis burung berkicau sudah mulai banyak dipelihara untuk sekedar menjadi hewan peliharaan dan juga untuk diikut sertakan dalam perlombaan burung berkicau.

Berbagai jenis burung berkicau bisa dilombakan untuk mencari burung berkualitas dan menjadi suatu kebanggaan bagi pemilik burung tersebut.yang saat ini tengah diminati oleh sebagian kicau mania dan bahkan memiliki komunitas pecintanya sendiri adalah simungil Pleci atau biasa disebut dengan kaca mata.tidak hanya dikota besar,bahkan sampai ke plosok daerah banyak yang merawat burung Pleci.

BnR Network TV berkesempatan meliput event beringin enterprise yang beralamat di  Waringinsari Kabupaten Pringsewu Lampung. Limbat pleci buxtomi milik ringgo Gj berhasil sapu bersih kelas pleci lokal dan campuran,juara 1 empat kali bukti eksistensi dari amunisi yang selalu jadi ujung tombak Ringgo.Dewi Fortuna rasanya sedang berpihak pada mereka karena prestasi gemilang Limbat diikuti pleci besutan ajis Gj synden yang berhasil meraih juara 2dan 3 dilnegkapi dengan oscar yang berhasil jadi juara 2.

Limbat memang burung dengan mental juara,selain memilki materi yang bagus setingan pada saat dilapangan pun tidak merepotkan.bahkan tanpa perlu dikawal langsung oleh Ringgo yang saat itu sedang ada di Jogja,Limbad masih tetap bisa tampil luar biasa dan tentunya dibantu juga dengan  sentuhan tangan dingin mekanik handal Ajis GJ.

(Adietcahya)









0 komentar:

Posting Komentar