Hot!

EDO & DEVAN KAKA ADIK YANG SUKSES TERNAK BURUNG CINTA



Tahun 2010 edo dan devan mulai belajar ternak Lovebird,dengan modal 4 pasang mereka berdua nekad memulai petualangannya didunia breeding.Nekad..?? ya memang karena mereka berdua memulai nya dari NOL,ilmu  dan pengetahuan yang minim,tempat yang masih berantakan dan tidak membuat burung nyaman sehingga burung jadi malas untuk produksi.

Tak jarang kegagalan selalu menghampiri mereka,membeli materi indukan yang sudah produksi pun pernah mereka lakukan untuk mempecepat produksi tapi lagi – lagi mereka harus menelan PIL pahit karna mereka ditipu penjual.ada yang sudah tua dan tidak bisa produksi lagi,ada yang satu pasang jantan semua bahkan ada yang terkena penyakit.tetapi itu semua tidak membuat mereka putus asal dan justru malah mereka jadikan cambuk penyemangat untuk terus berusaha agar bisa berhasil menjadi breeder sukses.

Tetap semangat dan tak pernah berhanti belajar dan mencari informasi tentang breeding LB akhirnya perlahan tapi pasti mereka mulai sukses mengembangbiakan burung yang menjadi symbol cinta.setelah cari diinternet dan Tanya sana – sini akhirnya saya bisa juga mas ternak LB”ucap Devan.
Selalu menjaga kualitas anakan LB membuat mereka banyak diminati oleh ngekek mania Lampung,bahkan ada beberapa pesanan dari luar Provinsi Lampung seperti

Jakarta,Jogja,Medan,,Bengjuku,Jambi.selain kualitas anakan yang terjaga trah dan kualitasnya harga yang mereka tawarkan juga tidak terlalu mahal kisaran 750 ribuan sampai 1 jutaan tergantung trah dan kualitas materi indukan dan durasi ngekek burungnya.

Beralamat di Jl.Amir Hamzah No.44 Komplek SMPN 9 Bandar Lampung,DVN & EDO Birdfarm menjadi tempat yang patut disinggahi oleh para Lovebird mania Lampung untuk mencari amunisi baru.tak heran jika setiap harinya mereka selalu dikunjungi buyer yang ingin membeli ternakannya dan dan hanya sekedar Tanya – Tanya atau sharing seputar Lovebird mereka siap membantu.

“Yang datang kesini ga hanya yang mau beki burung aja mas,yang hanya sekadar main atau ingin sharing bareng kita soal LB juga kami terima dengan tangan terbuka,kalo pas ga ada Latberan dan temen -  temen ga sibuk kita suka train/atau latihan bebas mas sambil nyari settingan dan ngopi bareng”ucap Edo diakhir wawancara.

(adietcahya)



CP DVN & EDO Birdfarm :      Alamat         : Jl.Amir Hamzah KomplekNo.44  SMPN 9 B.Lampung         
                                                   No.HP          : 08228004450 (EDO)
                                                   Pin BBM      : 5ea08845





















0 komentar:

Posting Komentar