Hot!

AVENGER’S SF KEMBALI JUARA SINGLE FIGTHER


"sederet trophy yang berhasil diraih Avenger's SF pada gelaran Walikota Cup Prabumulih"



BnR Prabumulih menggelar Festival dan Pemeran Burung Berkicau dengan tajuk Walikota Cup Prabumulih. BnR Network TV berkesempatan meliput event yang digelar di halaman kantor walikota Prabumulih.tempat yang cukup luas untuk menampung bludaknya peserta yang berjumlah 724 peserta yang notabenenya tidak hanya berasal dari Prabumulih.

Acara yang berhadiah 10 juta untuk kelas Murai Batu dan Kacer Walikota ini menarik minat kicau mania Sumatera.terbukti peserta yang datang pun banyak yang dari luar Prabumulih seperti Jambi,Palembang,Lubuk Linggau,Muara Enim,Tugumulyo,Baturaja,Pekanbaru,Pagar Alam dan Lampung.

Aveger’s SF Pagar Alam yang dimotori duo kaka beradik om Heru dan om Ndot berhasil rebut juara umum Single Figther setelah amunisi yang dibawa mereka berhasil ada dipodium.wajar memang jika mereka meraih juara SF Kenari YS Bierhoff besutan om heru berikan penampilan menawan dengan lagu merdu dan cengkok yang sehinga berhasil meraih juara 2 dan juara 3.

Pleci milik om Ndot pun tak mau keitnggalan menyumbangkan point untuk Avenge’s SF Main 3 season dan ketiganya berhasil ditutup dengan point.berkat penampilannya yang konsisten Pleci yang baru saja om Ndot Take Over dengan harga yang Fantastis berhasil meraih juara 1,3,3.selain kenari dan pleci,murai batu pun berhasil meraih point dengan berhasil merebut juara 2,3 serta kolibri Ninja yang rebut juara 2,3 dan ditutup dengan kapas tembak yang meraih juara 3.

Melihat amunisi yang mereka bawa berhasil mengantarkan mereka meraih juara Single Figther  membuat om Heru dan om Ndot bangga.”lelah kami ga sia – sia”ucap om heru disusul dengan komentar senada dari adiknya om Ndot ”perjuangan menempuh perjalanan berjam – jam dari Pagar Alam ke Prabumulih dan jalan yang ga mulus rasanya terbayar lunas tuntas dengan berhasilnya kami menjadi juara umum Single Figther”.

Saat ini mereka tengah mempersiapkan amunisinya karena jika tidak ada halangan mereka akan bertolak ke Lampung untuk mengikuti Piala Rektor Malahayati Cup tanggal 22 januari 2017


(adietcahya)



"om Ndot saat menerima trophy juara umum Single Figther yang diberikan langsung oleh Yulianto ketua BnR Prabumulih"


"Avenger's SF berfoto dengan Ifan Plaju ketua BnR Sumatera Selatan"

0 komentar:

Posting Komentar