Hot!

MB COBRA MABUNG,MR,FARID FRANC BESUT SANCA MURAI BARU PELAPIS COBRA

MB Cobra,mendengar namanya sudah pasti yang terlintas dibenak murai mania Sumatera adalah Mr.Farid Franc murai batu pemula yang langsung melejit dan terkenal dikalangan KM Sumatera dan Nasional.

Bagaimana tidak MB Cobra 1 tahun full diajak hilir mudik diberbagai event baik regional Sumatera bahkan Evnet Nasional seperti Paku alam Jogja.semua EO pun disambangi olehnya bersama MB Cobra.namun kegiatan yang biasa om Farid lakukan setiap minggu bersama Cobra harus ditahan beberapa saat karena murai yang menjadi kesayangannya harus istirahat karena sedang dalam kondisi mabung atau ganti bulu.

Bukan om Farid namanya jika hobby kicaunya harus vacum hanya karena jagoan kesayangannya mabung.kali ini beliau mengorbitkan burung murai batu baru yang diberi nama Sanca.sudah 2 event dsambanginya bersama MB Sanca dan tren positif pun ditunjukan oleh MB Sanca.

Minggu 11 desember 2016 Baturaja mejadi saksi tangan dingin om Farid dalam mengolah burung murai batu.jika di event sebelumnya MB Sanca merebut juara 2,kali ini dievent BnR 36 di Baturaja MB Sanca berhasil meraiah dua juara didua kelas murai batu.

Dikelas Murai Batu Vit MB Sanca berhasil merebut juara 1 dikelas dan dikelas Murai Batu AMB berhasil merebut juara 2.sungguh tren yang positif mengingat burung inin baru sebentar berada ditangan om farid.

Saat penulis berbincang dengan om farid dan menanyakan perihal keberhasilannya dalam mengorbitkan burung anyar ini beliau hanya menjawab.”semua itu aku lakukan dengan hati mas adiet,karena basicnya hobby jadi harus sepenuh hati lagipula burung juga kn makhluk hidup jika kita rawat dengan baik dan dengan sepenuh hati pasti burung juga akan bisa membalas kita dengan bermain indah dan mewah saat digantangan”begitulah om Farid tetap rendah hati meskipun prestasi dan sepak terjangnya didunia kicau mania sudah tidak bisa diremehkan.

"Yang pasti selain MB Sanca bisa menjadi pelapis Cobra aku harap Cobra mabungnya beres dan sehat setelah mabung sehinggan kembali mengukir prestasi dan rencana aku MB Cobra dan MB Sanca bisa duet maut digantangan nanti"ucap Om farid.






Piala yang berhasil diraih MB Sanca dievent Kingstone Town Cup BnR 36 Baturaja

0 komentar:

Posting Komentar