Hot!

NDOT HARUN AVENGGER’S TAKE OVER FU MILIK AZIS NV88 DENGAN HARGA FANTASTIS

Pertumbahan komunitas pecinta pleci berkembang begitu pesat bahkan hingga kota – kota kecil yang ada di Indonesia,begitu juga di Sumatera Selatan tepatnya di Pagar Alam.burung yang berukuran kecil dan sering juga disebut dengan burung kaca mata ini banyak diminati oleh kicau mania Pagar Alam.

Ndot Avengger’s SF salah satu kicau mania Pagar Alam yang mulai tertarik menjadikan pleci sebagai koleksinya dan sudah tentu menjadi amunisi Avengger’s SF untuk mencetak prestasi.tak tanggung – tanggung NV88 salah satu komunitas pecinta pleci besar yang ada di Indonesia menjadi tempat om Ndot berburu amunisi.

Pleci Fu yang sudah langganan cetak prestasi milik om Azis NV88 menjadi pilihannya,tak salah memang jika FU yang dipinang oleh om Ndot karena pleci besutan Azis sudah memiliki segudang prestasi.nembak ngerol menjadi senjata FU untuk memikat juri ditambah dengan isian colibrinya yang fasih menjadikannya Pleci yang selalu dipilih juri untuk dijadikan pemenang.

Hilir mudik diberbagai event dan bulak balik menjadi juara sudah pasti mahar besar harus disiapkan om Ndot untuk meminang FU.tapi semua itu tak jadi masalah baginya melihat kualitas dan sepak terjang FU dikancah perlombaan dikelas pleci.rasanya mahar tinggi adalah harga yang harus dibayar untuk bisa meminang burung dengan materi mewah dan sarat akan prestasi itu.

“rasanya wajar jika FU dimahar dengan harga yang fantastis soalnya burung ini sudah sering juara dipulau jawa dan kualitasnya pun setara dengan maharnya”ucap Ndot Avengger's SF.



(adietcahya)


Pleci FU 


Pleci FU berperan dalam keberhasilan Avengger's SF menjuarai juara Single Figther di BnR 36 Baturaja

0 komentar:

Posting Komentar